BIOGRAFI



1.      SADRUL ALIM

      
           
Sadrul alim, lahir di sila 03 april 1996 dari pasangan suami istri bapak Asfadin dan ibu Hadneh. Setelah menyelesaikan pendidikan sd, smp dan sma di kota kelahirannya. Kini dia melanjutkan karir kependidikannya dengan menempuh pendidikan tinggi di UNRAM dengan jurusan FKIP prodi PGSD.

2.      RIDHA RIZKY WAHYU PH

      
            
Ridha Rizky Wahyu PH, lahir di sekongkang 24 Agustus 1995 dari pasangan Al. Jibril dan Hj Sahida. Riwayat pendidikan pernah masuk ke TK negeri  1 Sekongkang, SDN 1 Sekongkang, SMPN 1 Sekongkang  dan SMAN 1 Sekongkang. Dan kini dia melanjutkann kuliah di UNRAM dengan  jurusan PGSD.





3.      PUJI ASTUTI

      

           
Puji astuti lahir di buwuh 24 maret 1996 merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. dia di tinggal di buwuh jurang jaler, kec. praya tengah. riwayat pendidikannya SD di SDN MEKA, SMPN 1 PRAYA dan SMAN 2 PRAYA. Setelah tamat sekolah dia melanjutkan pendidikannya di UNIVERSITAS MATARAM dengan jurusan Keguruan dan Ilmu Pendidikan ( KIP ) prodi PGSD. 

4.      TAHFIZHUNNUHAS

      
           
Tahfizhunnuhas di lahirkan di Bima 06 desember 1995. Riwayat pendidikan Sekolah dasar di SDN 10 KOTA BIMA, SMP di MTSN Padolo Kota BIMA, Pendidikan SMA di SMA 4 KOTA BIMA. Setelah tamat SMA dia melanjutkan kuliah di UNRAM salah satu perguruan tinggi di NTB dengan jurusan PGSD.

Komentar